PTC Scam Dan Non Scam - Trust PTC

Ads 728x90

Rabu, 17 Februari 2010

PTC Scam Dan Non Scam

Salam hangat dan semangat untuk PTC-er2 yang masih bergairah mendulang dollars dari bisnis PTC yang bertaburan bak bintang diangkasa. Lewat postingan kali ini saya ingin berbagi informasi buat PTC-er semuanya tentang ciri-ciri PTC sites yang perlu anda curigai sebagai PTC scam. Dah pada ngerti PTC scam kan????

Buat yang sudah faham PTC scam silahkan langsung silahkan lihat daftar atau list PTC scam pada posting berikut. Pada postingan kali ini saya sama sekali tidak ada niat menggurui master2 sekalian. Hanya ingin sekedar shring saja. Bagi yang belum faham ringkasnya PTC scam tuh PTC sites yang tidak mau membayar membernya. Kenapa tidak dibayar lha wong sudah susah payah klak-klik sana-sini? ya gitu deh........ didunia ini ada pandawa dan ada kurawa, ada hitam ada putih, ada baik dan ada buruk, ada orang baik dan ada orang jahat, ada ........... ada-ada saja....

Setelah jalan kesana dan kesini Beberapa ciri atau karakteristik PTC sites yang patut kita curigai sebagai scam antara lain :
  1. Menjanjikan bayaran puluhan bahkan ratusan dollars setiap kita klik ads, mail atau iklannya.
  2. Tidak memiliki Forum yang resmi.
  3. Terbukti diperbincangkan sebagai PTC scam meskipun yang lain mengatakan bukan scam.
Jadi jika anda telah mendaftar pada PTC sites yang saya cirikan diatas anda perlu waspada. Ini ada beberapa sites PTC yang patut kita curigai sebagai PTC scam silahkan lihat daftar atau list PTC scam ini.

Ads 728x90