Cara Verifikasi AlertPay Dengan Nomor Handphone

Kabar gembira buat sobat sobat yg suka bisnis online dan menggunakan alertpay untuk media pembayarannya.

Tiga hari yang lalu saya dapat kabar dari seorang teman di forum PTC bahwa sekarang Alertpay bisa diverifikasi dengan mengguanakan nomor telephone rumah atau dengan nomor Hp. Buat yang belum tahu apa itu alertPay silahkan baca postingan saya tentang AlertPay.

Dengan cara verifikasi baru ini sobat tidak perlu lagi cari dan uploud file-file document transaksi dan semacamnya seperti yang diberlakukan sebelumnya.


Prosesnya juga sangat cepat kurang dari 5 menit account Alertpay sobat  sudah bisa verified.

Caranya sangat mudah sebagai berikut :
1. Jika belum mendcaftar silahkan register dulu di Alertpay
2. Jika sudah mendaftar di Alertpay klik pada PROFIL===>Personal===>Verification
3. Disini sobat akan diberi dua pilihan memakai nomor Hp atau kartu kredit. kalau saya pilih nomor Hp (gak punya CC sobat). kemudian masukkan Kode Negara Indonesia
4. Masukkan No handphonemu mulai dengan angka "0" misalnya 0857xxx. Klik Next kemudian beberapa detik akan ada sms di Handphone sobat dengan nomor pengirim +447797990997 dengan isi smsnya Your Alertpay phone validation code is... (3 digit angka yang dikirimkan melalui sms tersebut)
5. Masukkan 3 digit kode tersebut di halaman account alertpay sobat kemudian klik submit.
6. Langsung deh Alertpay teman-teman terverifikasi dengan bunyi seperti ini : Congratulations, your AlertPay account has been successfully verified.
7. Selamat AlertPay sobat sekarang dah terverifikasi.


2 comments:

Amarbima mengatakan...

selamat pagi mas jaka...
mantap bener dah brother satu ini,

saya belum sempat nulis tentang alertpay di blog saya :)

beck mengatakan...

Trims Om Jaka.... Msih ingat Gak sma aQ.... Heheheh. Selamat blogging ya, salam Semangat dari Neobuxer 1 kota, BERTEMAN HATI.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Dan Atau Pesan Yang Telah Ditinggalkan

The Best Traffic Exchange
 
© 2009 Trust PTC | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan