NeoBux PTC Yang Terbukti Membayar - Trust PTC

Ads 728x90

Minggu, 07 Maret 2010

NeoBux PTC Yang Terbukti Membayar

Setelah menyempatkan diri untuk mencoba menjelajah dunia maya ini untuk sekedar mencari tahu benarkah kita dapat mendapatkan uang dari duniamaya yang bernama internet ini. akhirnya saya menemukan salah satu program PTC (Pay To Click) yang benar-benar telah terbukti membayar para membernya. Kalau belum tahu apa itu PTC silahkan baca artikel saya tentang apa itu PTC pada postingan sebelumnya.
Bagi pemula seperti saya ini NeoBux memang tidak memberikan penghasilan yang seberapa. Namun setelah saya mencoba sharing di forum neobux dan mencoba menjalin komunikasi dengan beberapa member yang telah lebih lama bergabung menjadi anggota NeoBux saya menjadi yakin untuk meraih hasil yang memuaskan kedepannya
.

Anda yang sudah bergabung dengan neobux tidak perlu membaca lanjutan arikel ini. Karena saya yakin anda juga termasuk orang yang speperti saya dan member-member lainnya yang sudah meyakini Neobux sebagai PTC nomor satu yang masih eksis. Ya Neobux The Best PTC site.

Kelebihan NeoBux

Neobux telah memenuhi beberapa syarat yang saya peruntukkan dalam situs semacam ini seperti yang sudah saya tuliskan pada artikel sebelumnya. Silahkan baca disini Berikut beberapa kelebihan Neobux:
  1. Dengan keamanan enkripsi 256 bit SSL membuktikan bahwa NeoBux memang serius untuk menjalankan layanan PTC, hal ini sangat baik untuk advertiser maupun member.
  2. Bayaran yang lebih tinggi daripada program PTC lainnya, program lain membayar $0.01 sedangkan NeoBux membayar $0.02 (untuk kasus tertentu).
  3. NeoBux susah untuk dicurangi karena menggunakan keamanan proteksi kepada Advertiser sehingga software Auto-Click ataupun Auto-surf dan software sejenisnya tidak akan bisa bekerja.
  4. Begitu user mendaftar ke NeoBux, user sudah mendapatkan stock iklan sehingga member bisa langsung mendapatkan pendapatan.
  5. Seperti halnya program PTC lainnya, NeoBux juga memungkinkan member mencari referral sehingga member bisa mendapatkan keuntungan secara ganda dari Advertisement yang diclicknya maupun Advertisement yang diclick oleh referralnya.
  6. Jika sulit mendapatkan referral anda bisa menyewa referral dari NeoBux dengn harga sewa yang sangat terjangkau. Dan tentunya bisa juga dari dollar yang sudah anda dapatkan.
  7. Adanya support dari Operator yang akan membantu kita jika kita mengalami kesulitan.
  8. Stok iklan yang sangat banyak, jadi hampir setiap hari user mendapat jatah iklan untuk diclick.
  9. Pilihan-pilihan banner advertisement untuk menjaring downline / referral yang beragam akan sangat membantu member untuk mendapatkan keuntungan lebih mulai dari ukuran standar seperti 468×60, 125×125, dan member juga diberikan keleluasaan untuk mendesain banner sekehendak hatinya. 
  10. NeoBux juga memberikan tools-tools advertisement kepada member untuk mencari referral di forum-forum dengan memberikan BB Code yang membuat member tinggal copy dan paste code yang disediakan dan dipromosikan ke forum-forum, mungkin bisa ditaruh di signature profile forum anda.
  11. Selain itu, NeoBux menyediakan forum untuk para member saling berkomunikasi dan mungkin bisa saling bantu mendapatkan tips dan trik bagaimana mengoptimalkan pendapatan.
  12. Dan yang paling penting segala bentuk transaksi bisa dilakukan dalam beberapa detik tidak beberapa hari seperti pada PTC yang lain. Jadi anda akan benar-benar yakin dengan keberadaan Neobux.

Cara Mendaftar

Untuk cara detailnya akan saya postingkan pada kesempatan yang lain. Bagi anda yang sudah terbiasa register atau mendaftar di situs-situs internet saya yakin anda akan langsung dapat mendaftar.
  1. Untuk bergabung dengan NeoBux anda harus punya Email.
  2. paypall atau alertpay terlebih dahulu. Saya sarankan untuk menggunakan paypall. untuk mendaftar di paypall baca postingan saya tentang paypall disini disini alertpay disini.
  3. Setelah itu mem[unyai account email dan paypall atau alertpay silahkan daftar disitunya : http://www.neobux.com/
  4. Saya himbau untuk tidak memberikan password yang sama ketika mendaftar dengan password email ataupun paypall anda.
Setelah mendaftar anda harus membuka alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk mendapatkan nomor pin yang dikirimkan neobux ke lamat email anda untuk verifikasi. jika tidak ada coba buka folder spam di email anda.

Setelah itu anda baru bisa mengklik iklan untuk memulai menjaring dollar. sebagai standart member anda hanya diberikan empat (4) klik adsense atau iklan dalam sehari (24jam).

Jika ada pertanyaan jangan lupa untuk meninggalakn pesan disini. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Forumnya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentunya setelah anda bergabung dengan NeoBux. Good Luck



Ads 728x90