Yuwie - Social Networking Yang Membayar - Trust PTC

Ads 728x90

Jumat, 05 Februari 2010

Yuwie - Social Networking Yang Membayar

Yuwie? Apaan sih itu?

Yuwie adalah situs social networking seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, atau Friendster. Hanya yang membedakannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!

Yuwie adalah social networking (sejenis friendster dan facebook) pertama di dunia yang membayar para membernya!




Kok dibayar sih?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads... nah dari situs Yuwie mendapat uang untuk membayar Anda.

* Simple-nya seperti ini :

Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda. Sangat logis !!



Bagaimana cara saya dibayar?
Anda memiliki 2 pilihan:

* 1. Yuwie membayar Anda melalui
Paypal. Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Untuk cara daftar di paypal baca ini atau langsung daftar dengan klik ini
* 2. YUWIE dapat mengirimka
cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika anda memilih metode ini, anda dikenai biaya $1 untuk pengiriman.
Berapa Yuwie membayar?

Anda akan dibayar sesuai dengan RSR (revenue sharing rate) yang berlaku di bulan berjalan... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...

chart

RSR ilustrasi = $ 0.45 / 1000 views

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan. Porsi earning yang Anda dapatkan dari referral adalah sampai dengan level 10.


  • Anda - 10%
  • Level 1 - 10%
  • Level 2 - 10%
  • Level 3 - 4%
  • Level 4 - 4%
  • Level 5 - 4%
  • Level 6 - 4%
  • Level 7 - 4%
  • Level 8 - 10%
  • Level 9 - 10%
  • Level 10 - 30%


Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS atau FB, dan banyak dari member itu berada di bawah referral Anda, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya.

Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita?

Ketika siapa saja member Yuwie membuka halaman ini, maka akan dihitung 1:

  1. Halaman profil anda
  2. Halaman blog anda
  3. Melihat semua teman anda (all friends)
  4. Melihat semua komentar anda
  5. Halaman picture anda
  6. Jika seseorang melihat halaman layout anda.

Ketika anda melihat halaman-halaman ini, juga dihitung 1:

  • Beberapa halaman control panel.
Yang tidak dihitung:
  1. Me-load ulang atau me-refresh halaman
  2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.
Cara menghasilkan jutaan views

Sekarang mungkin anda bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil anda. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil anda. Lebih aktif anda, lebih banyak dilihat halaman anda. Ingat, setiap anda menambahkan profil pada halaman anda, semua teman anda diberitahu melalui friend feed mereka.

Yang tidak kalah penting, ajak teman2 Anda bergabung dengan yuwie di bawah Anda (menjadi referral Anda) ! Semakin banyak referral Anda (teman yang bergabung atas saran Anda) maka semakin cepat uang Anda bertambah.

Setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda... maka total views anda pasti makin banyak :)

Ajak teman Anda untuk bergabung di bawah Anda dengan mengarahkan ke URL referral Anda. Tunjukkan URL Anda, suruh teman meng-kliknya, lalu sign-up dari halaman yang dibuka URL referral Anda itu. Anda bisa melihat URL referral Anda di control panel account Yuwie Anda.


* contoh URL referral saya :
http://r.yuwie.com/jaka86tarub/


* contoh URL profile saya :
http://profile.yuwie.com/jaka86tarub


Setelah teman Anda terdaftar sebagai referral Anda, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline anda semakin banyak lagi. Mudah bukan?

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.

Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda. Promosi via email, post di mailing list, post di forum, kasih pesan di YM, tulis di blog Anda, dan lain sebagainya.

Mudah bukan?

Ya Klik Yang Merah Di Bawah Ini dan Langaung Sign Up dengan klik ini. atau klik link ini :

http://r.yuwie.com/jaka86tarub/

INGAT:Setelah join, segera cari referral baru

Ads 728x90