Dollar Dari BidVertiser - Trust PTC

Ads 728x90

Sabtu, 27 Februari 2010

Dollar Dari BidVertiser

Untuk anda yang menekuni bisnis internet tentu tidak asing lagi dengan istilah affiliasi. Dan saya kira saya tidak perlu sok lebih pintar dari anda semua dengan menjelaskan apa itu afiliasi. Ringkasnya jika anda punya blog lalu anda menampilkan adsense atau sponsor dari afiliasi anda dan ada pengunjung yang meng-klik iklan afiliasi anda, anda akan dapat bagian uang. ya tentunya dibayar dengan dollar.

Kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu afilisi yangn sudah saya ikuti dan alhamdulillah asyik juga. lumayan buat tambahan jajan. affiliasi yang saya tawarkan adalah dari BidVertiser.


Berikut overviewnya:
  • Membuat uang dengan program afiliasi yang membayar Anda untuk setiap klik, Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan di ruang iklan Anda. Kami membayar bulanan, baik dengan cek, atau langsung melalui PayPal dengan minimum hanya $ 10
  • Selalu memiliki penawar tertinggi ditampilkan di situs Web Anda, BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, menjamin penghasilan maksimum yang mungkin pada suatu waktu tertentu.
  • Apakah penawaran Anda terus membaik dari waktu ke waktu, Anda akan melihat kemajuan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain di ruang iklan Anda.
  • Menyesuaikan tata letak iklan Anda, BidVertiser memberi Anda titik sederhana-dan-klik tool untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan situs Anda terlihat dan terasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.
  • Blok iklan yang tidak diinginkan, BidVertiser memungkinkan Anda untuk menyaring-out iklan yang tidak diinginkan. Sebelum penyaringan Anda sendiri, setiap iklan harus pra-disetujui oleh tim editorial kami. Mekanisme ini memberi Anda ketenangan pikiran berkaitan dengan iklan yang ditampilkan di situs Web Anda.
  • Menghasilkan laporan rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, Gunakan Penerbit Pusat untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, termasuk jumlah halaman tayangan, klik, rasio klik per tayang, dan jumlah total yang Anda peroleh
Jika anda tertarik silahkan langsung meluncur untuk sign up klik gambar diwah ini:


Cara daftarnya tidak terlalu rumit kok, jika masih ada pertanyaan silahkan tinggkalkan pesan. InsyaAllah akan segera saya replay

Disqus comments

Ads 728x90