PTC (Pay To Click) ??? - Trust PTC

Ads 728x90

Selasa, 26 Januari 2010

PTC (Pay To Click) ???

Apa sih PTC (Paid To Click)

Paid To Click (PTC) adalah salah satu diantar model bisnis yang ada di dunia maya (online, internet).
Berikut yang saya kutip dari wikipedia.com

Paid-To-Click is an online business model that draws huge amounts of online traffic from people aiming to earn from home. Paid-To-Click, or simply PTC websites act as middlemen between advertisers and consumers; the advertiser pays for displaying ads on the PTC website, and a part of this payment goes to the consumer when he views the advertisement.
The viability of the PTC business model has been questioned, as fraudulent clicks have ramped up the expenses for advertisers. With lawsuits filed against the internet search companies, the burden has been placed on Google, Yahoo and others to determine the valid clicks from the fraudulent ones, although PTC site may just be used as advertising, to direct traffic to one's site. Moreover, many users registered in PTC websites are bots.
Some PTCs are also used to mimic mass human traffic which can help a botnet stay undercover and perform click fraud activity in 2nd and 3rd tier ad networks. Many PTC owners also pollute the ads with malware and botnet rootkits.
Scams although exposed on various PTC forums are still heavily used by new-comers who are drawn in to the websites by search engines. Scam PTC sites are known to attract new users with cheap offers for upgrade and referrals and disappear without trace after a short time. If you subscribe to a new site it is wise to be aware of those signs.
kalau diterjemahkan kurang lebih begini:

Paid-To-Click adalah model bisnis online yang menarik dalam jumlah besar lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan dari rumah. Paid-To-Click, atau situs-situs PTC hanya bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke konsumen ketika ia memandang iklan.

    
Kelangsungan hidup dari model bisnis PTC telah diperiksa, sebagai klik palsu telah ramped atas biaya bagi pemasang iklan. Dengan mengajukan tuntutan hukum terhadap perusahaan-perusahaan pencarian internet, beban telah ditempatkan di Google, Yahoo dan orang lain untuk menentukan klik yang valid dari yang curang, meskipun situs PTC mungkin hanya digunakan sebagai iklan, untuk mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang. Selain itu, banyak pengguna yang terdaftar di website PTC bots.

    
Beberapa PTCs juga digunakan untuk meniru massa lalu lintas manusia yang dapat membantu botnet tinggal menyamar dan melakukan aktivitas penipuan klik di 2nd dan 3rd tier jaringan iklan. Banyak pemilik PTC juga mencemari iklan dengan botnet malware dan rootkit.

    
Penipuan walaupun terpapar pada berbagai forum PTC masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik dalam ke situs-situs oleh search engine. Situs PTC scam dikenal untuk menarik pengguna baru dengan murah menawarkan untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat. Jika Anda berlangganan ke situs baru itu adalah bijaksana untuk menyadari tanda-tanda mereka.

 
Jadi kesimpulannya...bisnis sejenis ini memang ada yang benar...tapi banyak juga yang bohong atau bisa dibilang penipuan. Terkadang iklan yang ada di dalam begitu kita klik kita bisa mendapat malware dan sejenisnya...
Jadi para penggila PTC diharapkan hati-hati dalam menjalankan bisnis ini..bukan berarti tidak boleh....saya sendiri mengikuti beberapa PTC.

Tips dari saya :
1. Cari dulu daftar scam PTC (PTC palsu/penipu) di google.
2. Kalau sudah dapat PTC yang sekitanya tidak ada di list, cari dulu info tentang site itu di
google, tentang bukti-bukti dari orang yang sudah pernah di bayar (Proff of payment)
3. Klo sudah ada buktinya dan anda ingin mendaftar, tunggu dulu....
Baca dulu Term&Condition atau Ketentuan dan syarat yang berlaku, biasanya tiap PTC
mempunyai peraturan yang bermacam-macam dan sulit untuk di pahami.
4. Jika sudah paham ketentuannya dan anda yakin anda bisa, silahkan untuk mendaftar.
5. Jika ada kesempatan untuk UPGRADE akun dengan menngunakan TRIAL...jangan anda
lakukan...biasanya pihak PTC akan mencharge ke rekening anda secara otomatis jika masa
trial sudah habis...
6. Sabar, karna biasanya situs-situs PTC memberikan anda kesempatan mendapatkan uang
secara terbatas...
7. Rajin-rajinlah mencari refferal (downline) untuk meningkatkan penghasilan anda...


.....SELAMAT MENCOBA and GOOD LUck.....

Ads 728x90